20 December 2010

a little more fact about Skandar Keynes

ehm,
sepertinya ini blog harus ane rubah nama, bukan NRA (novia.rizki.amalia) tapi SKANDAR KEYNES FEVER!!!
yap, dikarenakan hampir semua postingan ane berhubungan dengan SKANDAR KEYNES,
new photoshoot :) ganteng? aaaaaaaa ampun!!!
tapi, nanti ane janji kok, bakal bikin twitter sama blog khusus buat abang kita tersayang SKANDAR KEYNES :)
so tinggal tunggu aja ya :D

oke,
kali ini saya akan beberkan beberapa fact tentang skandar yang mungkin bagi kalian para SKANDARNITES uda pada tau, but keep enjoy it :


  • Skandar itu sama Anna Popplewell ataupun sama Georgie Henley cuma sahabatan doang, mereka uda kaya kakak ade, sama kaya Skandar sama William Moseley. so kalonya ada rumor bilang anna atau georgie itu pacaran sama skandar, itu jelas ga bener!
  • dulunya pas di A-Levels (suatu sistem pendidikan di Inggris selama 2 tahun untuk mempersiapkan diri sebelum ke universitas) skandar ngetake subject math, further math, biology, chemistry dan history. kenapa dia ngambil subject tersebut? karena skandar dulunya pengen banget jadi seorang dokter. tapi sekarang dia malah muter haluan ngambil jurusan arabic and islamic history di Pembroke College, Cambridge.
  • skandar punya beberapa mantan, salah satunya adalah yang berinisial HM. nah si HM ini dulunya ditembak skandar pas hari valentine tahun 2009, dan baru aja putus beberapa minggu yang lalu. si HM ini bisa dibilang salah satu cewe paling pinter di sekolahnya dan menurut ane sendiri adalah satu-satunya mantan skandar yang paling luar biasa mending! (mantan-mantan skandar ampun ahhh ane mules kalo liat).
  • skandar itu the 1st Keynes Fam yang jadi aktor dan ngetake jurusan arabic and islamic history di Cambridge. (semua keluarga Darwin-Keynes kuliah di Cambridge)
pas lagi maem subway for the 1st time
  • skandar adalah salah satu editor majalah di sekolahnya, The City of London School Newspaper. biasanya tulisannya dimuat di kolom film critic. trus skandar juga pernah ikut lomba nulis se-london dan menang!!!
oke,
berhubung ni uda malem banget,
so ane mau bobo dulu ye, ntar besok ane lanjutin deh facts dari skandar,
sekian dula ya..

love,

NRA :D



2 comments:

  1. hey, kta sma yh pegemar Skandar Keynes :)
    btw, HM itu sp sih? kok mntanny Skandar? sorry gk terlalu tw soal mantan2 ny Skandar :( :(

    ReplyDelete
  2. hay juga :)
    oh si HM itu mantannya skandar,
    mereka baru putus bulan desember kmaren,
    sebenernya sih aku ga tau juga real name cewenya itu siapa,
    belum jelas..

    ReplyDelete