17 December 2010

finally: i watched NARNIA VODT and you! SKANDAR KEYNES is so damn hot!

finally!
setelah penantian selama 2,5 tahun, dan 6 hari terberat ketika harus menunggu lagi buat nonton narnia karena ulum, hari ini : 17 desember 2010, dengan kebahagiaan yang tak cukup diungkapkan dengan kata-kata ANE NONTON NARNIA!!!
dan SKANDAR AMIN CASPER KEYNES! oh you skandar! you made me sceamin and lost control when i saw you in narnia movie!
sumpah ane senam jantung! tiba-tiba terkena gejala asma dan gangguan pernapasan, mata ane ga bisa berkedip sekalipun, perut mules, oh god i really need you help skandar!!! (watch out skandar, ada orang gila menyerang)

sumpah makasih banyak buat Biandina buat tebengannya, Bunga, Iin dan Memel yang uda mau nemenin ane nonton dan dengan pasrah serta ikhlas bajunya ane tarik-tarik gara-gara amukan ane liat skandar :D sori ya sob, hahaha

sumpah, ini film narnia keren banget!!! film narnia yang paling bagus diantara semua sekuelnya, dan skandarnya itu lohh, ampun ga nahaaaaan...

sumpah dah, ni film berhasil bikin ane malu-maluin di bioskop! secara ane sesak napas terus dan lebaynya.. aduh ga kebayang..
sampai-sampai anak kecil di sebelah ane takut, dan memandang ane bagaikan seekor monyet gila lepas katro masuk bioskop!!!

baru awal-awal, uda ada adegan skandar sebagai pembuka, iyalah alhasil, ane yang uda latihan dirumah biar ga malu-maluin teriak-teriak gila di bioskop tidak bisa menahan kegantengan wajah skandar..
aaaaaaaaaaaa sumpah pengen teriak terus rasanya!

dan oh god speechless banget rasanya waktu adegan skandar berantem sama caspian di gold water island,
ampun dah ya Allah gagahnya, aaaaaaaaaa ane suka banget waktu dia main pedang, 
sumpah deh lo skandar, napa muka lo harus cakep? 

waktu dia pake jas coklat itu juga,
waktu dia basah-basahan juga,
dan waktu dia aaaaaaaaaaaaaaaa di dark island, pas skandar lagi dipengaruhi sama jadis, ampun dah tuh anah hot banget masyaallah!!!
idih sumpah, beruntung banget pas scene di dark island orang-orang pada lagi seru-serunya nonton, coba kalo ga, ane ga bakal bisa teriak saking terpananya liat edmund!!!

nah ini nih sumpah bikin histeris!!!
pokoknya ni ya, ni film emang yang paling bagus dari narnia sebelumnya,
dan scene edmundnya itu banyak banget! ga kaya narnia sebelumnya..
dan disini juga akting skandar lebih mateng, keliatan banget klo dia udah dewasa,
ni film ga ngebosenin, secara banyak adegan komedi disini,
so orang-orang ane yakin bermilyar-milyar persen ga bakal nyesel nonton ni film!
thumbs up buat om michael apted, keren banget om pilemnya!!

tapi endingnya..hiks :(
sedih banget pas si lucy-nya bilang mereka ga bakal ke narnia lagi,
so thats mean..
oh no! skandar berkemungkinan besar ga dapet ato sedikit banget dapet role di sekuel narnia selanjutnya T.T
huaaaaaaaaa

so please keep supporting him guys,
he's a really great actor! and wish him to get the role in Jemes Bond movie :)

btw,
skandar sekarang uda kuliah loh..
dia kuliah di Pembroke College, Cambridge dan ngetake arabic and islamic history,
so dia the 1st Keynes yang ngetake islamic history di cambridge selain juga dia the 1st Keynes yang jadi aktor (keluarga Keynes dikenal sebagai keluarga cendekiawan, dokter dan penulis).
berdoa aja deh, semoga skandar dibukakan hatinya sama Allah dan memeluk Islam :)
so ane bisa ngajakin dia kawin lari deh..hahaha

oke,
sampai disini dulu kisah saya,
nanti pasti dan sangat pasti akan ane ceritakan kembali sampai anda semua mumet mendengar kisahnya..

bye by kisses for skandar keynes :))

p.s:
akting will poulter jadi eustace keren banget! you did great dude!

No comments:

Post a Comment