16 December 2010

besok ketemu (baca:nonton) SKANDAR yay!!!

holla!!! :)
long time no see ya? 

finally,
hari ini malem ini dan detik ini juga ane BEBAS dari yang namanya ujian :D
aaahhh seneng banget rasanya,
tapi buat sementara waktu aja sih, berhubung sepertinya masih ada yang bernama remedial -.-

dengan penutup mapel FISIKA yang maha indah lagi maha maknyoss,
6 hari ujian kelas paus dalam hidup ane berakhir juga..
kenapa ane bilang kelas paus? secara, lo lo lo tau ga hari pertama ulum itu adalah hari ketika NARNIA RELEASED!! how was be fu**ing that day!!

sumpah makasih banyak buat para pemerintah kota ********** (nama disensor agar ane terhindar dari jeratan hukum) yang uda merencanakan dengan sematang-matangnya ulum serentak!!

bisa bayangin ga sihh,
sumpah ane tersiksa betul!!!
2,5 tahun nunggu narnia VDT, 2,5 tahun nunggu SKANDAR KEYNES, dan giliran uda release, dimana banyak foto, info, video terbarunya SKANDAR ane malah ulum!!! huuuuuuaaaaaaaaa

sumpah nih abang Skandar,
lo emang syaiton yang paling keji dalam menggoda ane dalam belajar,
sumpah kenapa dimana mana harus ada bayang-bayang dirimuh??? #abaikan

sungguh sangatlah memalukan, fans fanatik skandar seperti saya ini belom nonton narnia T.T

eittss, tapi..
besok, 17 desember tahun 2010, 
ane BAKAL NONTON NARNIA!!! aaaaaaaaa
sumpah seneng banget!
makasih banyak deh buat Biandina Meidyani yang sudah berbaik hati mau nemenin saya nonton besok,
aaaaaaaaa can't wait!!!

okeh,
sekian dulu luapan amarah saya!
siap-siap untuk mendengarkan ocehan saya tentang narnia besok!!!

WAIT ME JUST KING EDMUND aaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!

:)))

No comments:

Post a Comment