29 December 2010

bye 2010 :( welcome 2011 :)

well,
bentar lagi tahun baru ya..
ga kerasa umur kita udah nambah,
tiap detik, menit, jam, hari dan bulan kita lalui,
masihkah kita orang yang sama dengan sebelumnya?
adakah perubahan yang kita buat pada diri kita sendiri di tahun 2010?

hmmmm,
buat ane sendiri sih, ga ada yang berubah..
tetep orang yang sama,
ga maju-maju :(

padahal dulu tiap penghujung tahun,
ane selalu janji buat berubah menjadi orang yang lebih baik,
tapi nyatanya?
hehehehe 

okelah,
mungkin membuat suatu perubahan buat diri sendiri itu emang susahnya dunia akhirat,
tapi yah..
mau ga mau, harus berubah kan?

bismillah,
semoga di tahun 2011 nanti,
kita semua dapat menjadi orang yang lebih baik,
dan semoga semua yang kita inginkan tercapai..
amiin

selamat tahun baru ya semua :D

p.s.
berhubung masa berlaku paket internet ane sudah habis,
dan berhubung pada tanggal 2-5 Januari 2011 nanti ane akan ikut study tour ke Kotabaru, Kal-Sel,
so makanya ane ngucapin happy new year duluan..
hehehe
mohon doanya ya semoga study tour ane berjalan dengan lancar :D

No comments:

Post a Comment