15 August 2010

Tragis, Gigiku Copot Saat Lomba 17an

Tadi siang pas aku lagi nonton tipi, eh ada berita tentang lomba-lomba 17an yang lagi heboh di inpotaimen. Mana beritanya tentang lomba ngunyah kerupuk lagi, langsung keinget deh sama pengalaman dulu waktu ikut lomba makan kerupuk. Dan mumpung lagi mau 17an, aku kasih cerita deh tentang tragedi tragis yang aku alamin waktu kecil dulu, gini nih sob ceritanye :

Jaman dahulu kala (lebay.com), waktu aku masih kelas 2 SD, aku ikutan lomba makan kerupuk bareng tetangga-tetangga aku.
Pas kebetulan waktu itu, gigiku lagi dalam masa-masa pergantian dari gigi susu ke gigi dewasa. Nah, gigi susu seriku yang paling depan itu goyang, meskipun ga goyang-goyang betul. Lalu dengan pedenya aku ikut tuh lomba ngunyah-ngunyah kerupuk.
Awal-awalnya sih gapapa, ga kerasa sakit gitu, eh pas tuh kerupuk uda mau abis dan aku uda hampir mendapatkan gelar juara '3', "trek" horeeeeeeee gigi aku copot.
Orang-orang terutama ibu-ibu pada kaget waktu liat mulut aku berdarah-darah. Dan begitu tau kalau ternyata gigiku copot, tak usah diragukan lagi, semua orang senang bergembira tertawa-tawa :(.
Astagfirullah, rasanya muka ane uda kabur entah kemane. Sejak saat itu, aku peace mamen dah sama yang namanya Lomba Makan Kerupuk. Jadi, bagi yang giginya mau copot, jangan pernah sekali-kali kepedean ikut lomba makan kerupuk ya. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia :DD Semoga Indonesia makin maju dan ga bodo-bodo amat lagi. Amiiiiin.

Wassalam,
:) Novia Amalia :D

No comments:

Post a Comment