18 August 2010

Kota Impianku





Kuberi tahu satu rahasia padamu kawan
Buah paling manis dari berani bermimpi
Adalah kejadian-kejadian menakjubkan
Dalam perjalanan menggapainya  
(Andrea Hirata - Maryamah Karpov)

Puisi diatas adalah salah satu puisi favoritku. Aku punya segudang mimpi yang mungkin bagi seorang gadis biasa seperti aku, sangat susah untuk digapai. But, I'll always try, try, and try.


Aku punya daftar kota-kota yang pengen banget aku bisa datengin, ini dia :




 Mekkah : pengen banget bisa kesana bareng keluarga dan naikin haji kedua orangtua aku :)


London : ketemu Skandar Keynes! foto bareng, dapet ttd-nya, dan.....
 nge-date! (ngayal berat) ahahaha


Paris : jajan baju-baju, bernarsis ria dan cuci mata liat co bule. hehe 

Dan semoga mimpi-mimpiku jadi kenyataan. Amiiiiiiin :)

:) Novia Amalia :D

No comments:

Post a Comment