26 May 2011

Smile

tak pernah kusadari,
bahwa sebuah senyuman dapat menorehkan sayatan mendalam di hati,
sakit. hanya itu yang dapat kukatakan.
sakit yang hanya bisa disembuhkan dengan sebuah senyuman.
senyuman yang tertoreh dari bibirmu.

aku tak mengingat tanggal ataupun hari saat itu,
karena semua memori saat itu sudah diserap oleh senyumanmu.
senyuman yang tanpa sengaja telah memberi warna-warni pelangi baru dalam jiwaku.
senyuman yang bagai heroin untukku,
bila aku tak mendapatkannya, maka hidupku akan kesakitan.
senyuman yang tanpa kusadari, juga telah membuat hidupku kembali suram.
sungguh,
kali ini aku benar-benar ingin mengulang setiap detik dalam hidupku,
agar aku tak pernah melihat senyum darimu.
tapi disatu sisi, aku berterima kasih padamu.
karena senyum darimu telah memberikan sebuah memori indah dalam hidupku.

No comments:

Post a Comment