20 January 2011

nyunyunyu si ex-gfnya skandar bikin envy ashhhhh!!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
sumpah ane cuma bisa teriak waktu liat ni foto!
liat! liat! liat baik-baik tuk foto! liat woy!
ugh! sumpah lu mba H bikin envy unyuuuuu!!!!


mba H, yang ane sendiri ga tau tuh real namenya siapa,
udah bikin hati cenat-cenut tersoel-soel!
grrrrr sumpah tuh cewe adooooh gimana ini bilangnya,
ehm sumpah tuh, ehm...
aduh ya Allah sumpah berat banget ngomongnya,
*kentutdulu*
sumpah pertama kalinya,
dari semua ex-gfnya skandar yang pernah ane tau,
dari semua ex-gfnya skandar yang ga ada waras-warasnya (kecuali mba H, ehm)
ni cewe satu ini nih,
ni cewe ugh CANTIK!


ANE BILANG NI CEWE CANTIK arrrrg!
sumpah lu mba H ane akuin lu cantik banget sumpah,
ahhhhh aduh  aduh ane bilang cantik aaaaaaaaa #plakkk


sumpah envy aaaaa envy banget sumpah masyallah,
ni anak udah cantik, pinter, dan....
aaaaaaaaaa
mba H kenapa lu bisa dapetin skandar aaaaaaaaaaaa!!!


yaelah mak,
ane yang udah melet skandar sampe ngiler aja ga pernah ketemu sama skandar,
lha dirimuh mba H?
satu-satunya cewe yang bikin skandar bener-bener galau dan cenat-cenut!


aaaaa niatnya sih pengen edit tuh muka mba H gitu,
yah biar jelek gitu,
tapi yaudah lah ga usah,
ga tega...


ga tau dah ini,
antara seneng akhirnya skandar udah pernah pacaran sama cewe yang normal dan cantik banget (ehm),
atau harus envy ngeliat kemesraan mereka,


ahh,
okelah cek ni foto aje, yang bikin hati galau..
hiks T_T


foto yang bikin para skandarians berniat bunuh diri

No comments:

Post a Comment